Selasa, 15 November 2011

SITUS PENAWARAN JASA



Situs Penawaran Jasa di antaranya adalah :

A.      Pendidikan
1.       http://pendidikan.net/
 Pendidikan.net ini dimaksudkan untuk merangkum informasi yang berhubungan denganperkembangan  yang terjadi dan untuk manyajikan sumber umum serta jarungan komunikasi forum bagi administrator sekola ,para pendidik dan para peminat lainnnya.
Seperti terminologi lainnya , tidak ada definisi tunggal untuk pendidikan karakter. secara etimologis,karakter berarti watak atau tabiat.

B.     Asuransi
Prudential plc merupakan perusahaan jasa keuangan terkemukan asal inggris yang berdiri sejak tahuan 1848. Prudential plc memiliki tujuan untuk membantu masyarakat dalam merencanakan keuangan mereka dan keluarga, dengan cara menyediakan produk-produk untuk mengatasi resiko keuangan yang sesuai dengan rencanakeuangan yang dipilih.
Dalam situasi ekonomi yang tidak menentu, merencanakan dan mengantisipasi segala kemungkinan secara financial adalah cara bijaksana yang dapat kita lakukan. Salah satunya adalah menjaga simpanan kita agar tidak terkuras karena tingginya biaya-biaya perawatan di rumah sakit.

C.     Hotel
Agoda menawarkan harga terbaik untuk hotel di Indonesia, dan 636 hotel siap menerima reservasi instan lewat system pemesanan online yang aman, melayani setiap tujuan termasuk Bali, Jakarta, Bandung, Lombok, dan Yogyakarta.
Setelah direnovasi , Mandarin Oriental Hotel , Jakarta kini telah menunjukan diri sebagai hotel yang paling mewah di kota, 272 kamar yang luas dan suite, restoran yang di pimpin oleh koki bintang, lokasi yang sempurna di jantung distrik keuangan kota dan diplomatic, dan layanan legendaries kami membuat hotel ini mewah tujuan dalam dirinya sendiri.

D.    Organisasi (Kelompok)
Situs ini bertujuan untuk menjadi tempat berkumpul dan berbagi para netter Indonesia. Disitus ini terdapat aneka ragam artikel berbagi tema yang dapat di baca serta terdapat juga forum komunitas bagi anda yang ingin berinteraksi dengan sesama aggota situs ini. Diharapkan situs organisasi.org mampu menjadi wadah untuk menuangkan kreatifitas yang bersifat positif guna memajukan internet Indonesia serta mencerdaskan kehidupan bangsa.
‘‘Open Road’’ adalah sebuah proyek dari komisi pelaksana LOTE (language other than English) Victorian state widw public library . ‘’Proyek Open Road ‘’ memberikan akses internet dalam berbagai bahasa yang tersedia disetiap perpustakaan  umum di daerah. Proyek ‘’Open Road’’ membuat situs ini sebagai sarana awal dalam menggunakan internet dalam bahasa Indonesia.

E.     Ibadah
Bagi Anda yang tinggal atau bekerja di seputaran menteng ,tentu taka sing lagi dengan nama Masjid Agung Sunda Kelapa. Majid yang terletak di jalan bernama sama dikelurahan menteng, jakarta pusat ini sudah berdiri kokoh selama 38 tahun.sebagian besar warga ibu kota kerap berkunjung ke sana karena masjid tersebut terbilang unik sekaligus mengesankan.
Masjid ini berdiri di Kramat tunggak , Tanjung Priok- Jakarta Utara. Menurut situs masjid ini (www.islamic-center.or.id) , pembangunan masjid Islamic Center ini di Prakarsai oleh Gubernur DKI waktu itu , Sutiyoso.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar